About Senja Dewanti

Foto saya
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
I'm just Senja Permata Dewanti .

Jumat, 11 Maret 2011

He is . . . . .

Hahaaa.....
Back to my blog !!
Rasanya sungguh kehabisan kata-kata kalau sudah berhadapan dengan banyaknya huruf-huruf yang terpampang di keyboard.
Niat hati mau nulis apapun yang ada dalam diri.
Bahkan semuanya sudah dipersiapkan secara sempurna di dalam kepala.
Tapi pada akhirnya yang keluar hanya jeda yang begitu panjang.
Gaktau apa yang tadinya mau disampaikan.
Lupa dengan rangkaian kalimat yang telah disusun rapi.





Hhmmm.....
Sepertinya memang harus benar-benar berpikir tenang untuk mengungkapkan apa yang tadinya sempat hilang.

Oke,
Mari kita mulai !!!

Sebenarnya saya hanya ingin menulis tentang seseorang yang dengan baik hatinya memberikan segala perlakuan 'amazing' nya pada saya.
Ehm... kayaknya setelah ini yang saya tulis adalah kata-kata yang sedikit 'berperasaan'. Harap dimaklumi saja. Karena saya seorang cewek. Hahaaa... bukan berarti seorang cewek harus bersikap seperti ini. Bukan . Anggap saja ini memang kebiasaan konyol saya.

Dan mari kita lanjutkan !!!
Sebut saja namanya WAS (bukan apa-apa, hanya untuk lebih menyingkat saja :D )
Ya !!!
WAS itu dia, dia yang konyol, dia yang gak jelas, dia yang apa adanya, dia yang terlalu jujur, dia yang terlalu baik, dan dia yang (dalam bahasa gombalnya) sempurna.
WAS  . . .
Orang yang dengan suksesnya menduduki peringkat pertama di hati saya.
Orang yang baru-baru ini selalu memenuhi kepala saya.
Orang yang namanya selalu nampang di layar HaPe saya.
Orang yang telah memberikan saya lebih banyak warna untuk dinikmati.

Sempat ada keraguan untuk menerima semua kebaikan dia.
Terkadang penyakit sulitpercaya saya kambuh sewaktu-waktu.
Dan itu membuat saya merasakan, apa iya, seorang WAS bisa segitu baiknya memberikan perasaan itu pada saya?
Hhhmmm.........
Kata orang, apa sih yang nggak mungkin ??
Dan akhirnya saya menyadari kalau perlakuannya memang bukan tanpa tujuan.
Semuanya jelas dan nyata.

Pada akhirnya saya katakan, sukseslah kau menempati ruang di hati saya, wahai WAS yang gak jelas !!!
But I like it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar