About Senja Dewanti

Foto saya
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
I'm just Senja Permata Dewanti .

Senin, 08 April 2013

Seharusnya Rasional

Memberimu sedikit ruang agar bisa mendengar kalimat rindu seperti dulu.

Tak tahu kapan, karena pasti kamu masih bergelut dengan apa yang kamu sebut keinginan.

Tanganku gatal untuk tidak mengetik pesan singkat, mataku tak tahan untuk tak selalu melihat layar ponsel, menunggu, tapi tak ada dering yang berbeda.

Aku hampir tak bisa berpikir rasional ketika rinduku menyerang.

Sialnya, kepala ini selalu kehabisan kendali untuk tidak berpikir macam-macam.

Memikirkan segalanya yang konyol, hingga semua-semua yang mungkin membuatku tak tahu harus menunggu berapa lama lagi.

Tapi ketika akal sehat datang, aku percaya, bahwa kamu juga merindu, hanya belum menemukan waktu yang tepat untuk menyampaikannya.

Dan kemudian aku mendapatkan kendaliku kembali.

Membiarkanmu entah melakukan apa. Memendam keinginan-keinginan bertemu. Menyadarkan diri untuk tidak mengganggu.

Iya, prioritas utama kamu seharusnya bukan aku, melainkan keinginan-keinginan besarmu. Tapi izinkan aku untuk berharap menjadi salah satu dari keinginan besarmu, nanti.

Seharusnya rasional. Tapi harapanku terkadang melebihi batas kerasionalan.

Aku masih berdiri di tempat yang sama. Menunggumu mencariku. Dan membawaku kembali ke dalam rengkuhanmu. Semoga Tuhan mau membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar