About Senja Dewanti

Foto saya
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
I'm just Senja Permata Dewanti .

Kamis, 27 Januari 2011

demammm :)

......
When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
.......





ahihihiiii.,...
selain demam ketawanya bernard (sampai mbak Ade ketawa nggak jelas setelah denger ketawa konyol itu), rupanya saya juga masih demam 'Just The Way You Are'-nya Bruno Mars. Padahal bisa nyanyinya juga cuma empat baris di atas itu doank !! Ada lagi 'Goodbye day's-nya Yui yang sempet buat saya tergila-gila dan langsung curhat ke 4shared.com untuk ngerampok beberapa hasil karya Yui (yang lagi-lagi nggak bisa saya hafal semua liriknya, kecuali "lalalalala with you"). Dan terakhir untuk saat ini, saya ikut-ikutan demam SuJu dengan Bonamana dan gerakan-gerakan luar biasa konyolnya, sampai-sampai Raya dan Mery semangat sekali untuk menghafalkan lirik lagunya yang entah berbahasa mana !! Tapi dari ketiga demam di atas, hanya Bruno Mars yang tampaknya akan lebih lama menduduki peringkat tertinggi di hati saya :) Love You so much , Bruno :* teruslah bernyanyi untuk saya !!

Sebenarnya masih ada 'demam' lagi yang begitu ngetrend di kalangan remaja saat ini, khususnya remaja pengguna akun twitter yang sangat mencintai @poconggg. Yaa!! Demam 'GALAU'. Entah makna apa yang benar-benar amazing dari kata 'GALAU' ini, sampai-sampai nggak ada kata lain untuk menggambarkan perasaan saya beberapa saat lalu.

Oke, kita tinggalkan 'GALAU' untuk sementara waktu. Dan marilah kita cari tahu kenapa saya tiba-tiba bersemangat sekali nulis sepanjang ini untuk menambah list judul di blog yang sempat saya lupakan (lagi). Terakhir saya nulis dengan benar-benar berimajinasi adalah beberapa hari yang lalu saat menyelesaikan deadline rubrik buletin 'Journal'. Itupun dengan ogah-ogahan, menggunakan sistem kebut semalam dengan keadaan yang benar-benar mengenaskan!!! Semoga saja untuk para pembaca setia buletin itu nggak langsung nyobek halaman rubrik yang saya tulis (walaupun saya sangat yakin kalau tulisan itu benar-benar HANCUR dan tidak layak dibaca).

Dan ternyata ada dua alasan kenapa saya kembali lagi di sini. Pertama karena begitu melihat tulisan Raya diblognya yang sempat membuat bibir saya melebar, datanglah keinginan untuk 'ikut-ikutan' mengucapkan 'hello' lagi pada blog saya. Dan alasan kedua adalah saat seseorang menyinggung tentang tulisan-tulisan saya sebelumnya dan menyatakan kalau tulisan saya bagus (Asli !! sedikitpun saya nggak percaya. Kalau tulisan ini bagus, lalu semua tulisan Raditya Dika, Agnes Jessica, Stephenie Meyer, J.K. Rowling, dan Megg Cabot itu apa namanyaaaa?? Luar Biasa??). Yaaa memang sih, tulisan-tulisan mereka sangat luar biasa! Tapi Pliss deh,, ini hanya tulisan yang ditulis saat suasana sedang GALAU !!! Sedang nggak ada kerjaan yang benar-benar bermanfaat, sedang ingin update status tapi kebanyakan kalimat, dan sedang nggak ada tempat untuk berimajinasi sesuka hati.

Tapi okelah, dua inspirasi di atas akhirnya bisa juga membuat saya kembali bisa menulis semua ini tanpa banyak menguras pikiran.



Dengan keinginan menulis yang tiba-tiba dan mengandalkan wifi kampus tercinta, saya akhiri kedemaman saya kali ini. Satu senyuman mungkin cukup :) Selamat menunggu berlama-lama lagi untuk 'hello' berikutnya, My Lovely Blog ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar