About Senja Dewanti

Foto saya
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
I'm just Senja Permata Dewanti .

Minggu, 07 Agustus 2011

Ramadhan Edition :D

Welcome to Ramadhan Month sodara sodaraaaaa !!! :D

Hahaaiiii,.,..
Karena bulan puasa kali ini jatuh tepat di awal bulan, jadi pertama-tama mari kita panjatkan AugustWish bersama-sama :)

My AugustWish : semoga puasa kali ini bisa lebih bermakna, lebih banyak berkah, lebih banyak kedamaian, lebih banyak rejeki, lebih banyak kasih sayang, lebih banyak cinta dan cita, lebih banyak semua yang baik baik, dan lebih berkurang banyak semua yang enggak baik :D amiiiinnnn :)



Mau bicara apa ya saya ?? =====>> kebiasaan speechless kalo pertama mau nulis !

Oke, mari bercerita :D

Karena judulnya "Edisi Ramadhan", jadi saya akan menuliskan tentang apa-apa yang saya ingin dan sedang dilakkan untuk satu bulan ini.

Yakk ! Dan akhirnya puasa tahun ini sepertinya saya ditakdirkan untuk menjadi anak rumahan yang baik. Libur kuliah, gak ada temen, gak ada planning juga mau ngapain. Stay at Jogja ?? Inginnya begitu. Tapi pertanyaannya tetap sama, MAU NGAPAIN DI JOGJA SENDIRIAN ??Sementara para tante-tante dan oom-oom sudah berada di pulau mereka masing-masing. Dilema ?? Sangaaaaaaatttt. Boring ?? Bangeeeeeettttt.

Hemmmmm.....
Bisa deh dibilang ini adalah bulan puasa yang sepi. beda degan tahun lalu. Jelas lah yaaaaa !! Tahun lalu saya disibukkan dengan kewira-wirian saya pergi ke kota ini dan kota itu untuk daftar kuliah. Sering gak ada di rumah. Bahkan juga sering bolong puasa ! Tahun ini ?? Stay at home, no doing, jauh dari pacar, enggak ada temen karena enggak ada yang lburan panjang seperti saya, bisa dipastikan juga enggak ada buber yang sebenarnya sangat ingin sekali saya lakukan dengan mereka (temen-temen smp, temen-temen sma, dan temen-temen kuliah). Yang ada hanya dekat dengan laptop (kalo lagi enggak dibajak bapak sama adek), dekat dengan tv, dekat dengan hp, dan dekat dengan kasur !

Hhaaaaaassshhhhhh !!!
Maybe it's boring month for me.

Tapi enggak bisa !!
Harus enggak ada boring month di hidup saya :D
No boring be happy :)


Jauh dari temen ?? masih bisa SMSan sama wall to wall via facebook.
Jauh dari pacar ?? bisa manfaatin HP asal ada pulsa :D
Yaahhh,, seenggaknya rasa kangen yang berlebihan sama kalian bisa sedikit terobati lah :)
Gak ada kerjaan ?pasti ada ! Entah itu nonton tv, dengerin musik, baca buku, atau nulis-nulis iseng kaya gini.
Pokoknya HARUS NO BORING :D

Happy fasting semuanyaaaaaaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar