About Senja Dewanti

Foto saya
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
I'm just Senja Permata Dewanti .

Minggu, 10 Juli 2011

hope my heart is TRUE

Kali ini hati saya menjerit lagi. Enam jam bersama anda ternyata tak merubah apapun. Masih tetap seperti sebelum 'semuanya' terjadi. Walau sekuat apapun saya membatasinya, hati saya tetap saja tersenyum saat berada di samping anda.



Disaat-saat tertentu saya mengutuk semua ini. Mengulang sesuatu yang dulu pernah terjadi dengan ending yang sama sekali tidak indah. Tapi kali ini dengan percaya dirinya saya mengulang sesuatu yang sama, dengan ending yang masih menjadi tanda tanya besar. Inilah kata hati saya. Yang lagi-lagi harus bertabrakan dengan jeritan-jeritan kewaspadaan dari suara hati orang lain. Suara hati yang mempunyai 1000 alasan untuk saya percaya dan saya yakini. Jika memang suara hati saya saat ini benar-benar BENAR, berarti saya tidak terlalu bodoh mengartikannya. Tapi jika semua ini akan berujung sama, sekali lagi, saya SANGAT BODOH mengikuti permainan anda dan megabaikan tuntutan yang lainnya.

Saya tidak bisa mengerti anda. Saya tidak seperti dia yang lebih baik dari saya. Samasekali berbeda. Dan saya juga tidak ingin disamakan atau dilebihkan. Saya hanya 'diri saya' yang selalu tak tahu harus bersikap bagaimana di dekat anda. Yang selalu kehilangan banyak kata untuk diungkapkan. Tapi selalu mendapatkan sesuatu yang baru untuk dirasakan. Indah.

Memang, munafik sekali jika saya selalu mengatakan tidak ingin mengulanginya lagi, hal-hal lalu yang selalu membuat saya tersenyum. Tidak bohong juga jika saya terus-menerus meyakinkan diri saya untuk menolak semua rasa yang anda berikan, karena saya tidak ingin dihinggapi kata-kata "bodoh" di dalam kepala saya. Saya memang plin-plan. Saya memang tidak bisa mengartikan kata hati saya sendiri.

Walaupun saya tidak siap menerima ending yang sama, setidaknya saya pernah merasakan sakit yang luar biasa karena anda. Jadi, jika semua ini ber-ending sama lagi, saya harap sakitnya tak sesakit dulu. Walaupun saya harus memasang embel-embel 'bodoh' di belakang nama saya. Walaupun saya tak yakin, akan ada yang menemani saya lagi di saat saya butuh teman. Tapi inilah kata hati saya saat ini. Tetap sama seperti dulu. Tak ada yang berubah sedikitpun.

Dua hal yang akan saya dapat jika saya memercayai kata hati saya. Jika endingnya sesuai yang saya harapkan, berarti kali ini saya benar menilai kata hati saya. Tapi jika ceritanya berakhir sama, berarti lagi-lagi saya salah mengerti hati saya sendiri. Dan harus benar-benar sadar kalau saya memang pantas disebut bodoh. Dan saya samasekali tidak ingin disebut seperti itu. Saya menginginkan anda dengan segala kejujuran dan ketulusan anda. Jangan beri saya apapun jika anda tidak yakin dengan yang anda perbuat saat ini. Yakinkan hati anda dan yakinkan saya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar