About Senja Dewanti

Foto saya
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
I'm just Senja Permata Dewanti .

Minggu, 25 Desember 2011

Melelahkan yang Menyenangkan

Berawal dari gagalnya take gambar plus joging yang dibatalkan oleh hujan, jam karet yang selalu menghiasi setiap pertemuan, lalu kemudian beralih pada keseriusan !





Taraaaaaa !!!
Kami kembali gila :D


Berhenti memikirkan kegalauan, dan fokus pada deadline yang sudah lama tak tersentuh tangan. Tapi kemudian berujung juga pada kegilaan yang tiba-tiba datang begitu saja menghapus segala ketegangan.


Berjalan perlahan dibawah titik-titik gerimis yang tak deras. Mencari-cari tempat hijau yang kemudian didapatkan tempat kuliner asyik yang tak mengecewakan lidah. Berputar lagi mengelilingi taman kota, berhenti di jalanan untuk sekedar bergaya di depan kamera. Saling berebut narsis di tengah jalan raya yang sepi dan dingin.Mengeset timer supaya semua lengkap untuk dijepret. Bergaya ala kadarnya dengan wajah-wajah polos yang masih tak lelah untuk mengabadikan momen-momen menggelikan.





Hingga akhirnya berujung di tengah keramaian pasar malam yang selalu mengingatkan pada masa kecil. Gula-gula, mainan, dan jajanan yang dulu sering dijumpai di bangku Sekolah Dasar.









Dan jadilah hari ini hari melelahkan yang menyenangkan :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar