About Senja Dewanti

Foto saya
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
I'm just Senja Permata Dewanti .

Selasa, 08 Mei 2012

Kupu-Kupu

Kamu yang terlalu indah,
Aku mengagumi warnamu
Aku juga mengagumi sayap-sayap lenturmu
Mengepak-ngepak dengan irama teratur
Dan caramu mencuri madu sang mahkota

Kupu-kupu . . .
Bolehkah aku menemanimu terbang di antara tulip dan mawar ?
Aku ingin kau mengajariku bagaimana menghisap madu-madu yang kental
Merasakan manisnya sampai pangkal tenggorokan
Aku ingin kau membimbingku bagaimana bersahabat dengan mentari
Aku ingin sepertimu
Terbang bebas menghalau udara
Merasakan harumnya bunga-bunga

Ah, aku lupa
Tentu aku tak bisa sepertimu
Aku tak punya sayap seelok sayapmu
Haruskan aku terbang dengan kedua lenganku ?
Tetap tidak bisa

Kupu-kupu . . .
Terbanglah bebas
Sebebas yang kau inginkan
Biarkan aku hanya memandangmu dari sisi yang aku tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar